Drama Korea Terbaru Tahun 2018 Harus Ditonton Part 2

Ini merupakan lanjutan dari artikel sebelumnya tentang daftar lengkap drama korea terbaru yang bakal tayang di tahun 2018 ini jika sebelumnya part 1-14 sudah dibahas secara lengkap. Berikut ini adalah part lanjutan untuk nomer 15-25 silahkan disimak.

15. Justice Team

Korea memang rajanya drama. Ada banyak drama yang tayang di stasiun televisi negeri gingseng tersebut yang berhasil menedot perhatian masyarakat internasional. Banyak orang orang di luar korea yang selalu memburu drama korea karena berbagai faktor. Selain memang menggemari ketampanan dan kecantikan para pemainnya, para pencinta drama korea juga memburu drama korea sebab drama drama korea memang memiliki jalan cerita yang bagus, jelas, dan fokus. Drama korea selalu memiliki alur yang jelas. Ada awal, konflik hingga klimaks, dan selanjutnya diselesaikan dengan penyelesaian hingga drama tersebut berakhir tanpa menyisakan pertanyaan apapun.

Salah satu sinopsis drama korea yang akan dibahas kali ini adalah salah satu drama yang cukup menyita perhatian publik. Inilah Sinopsis Justice Team yang sejak bulan desember 2016 sudah mulai tayang di layar kaca televisi Korea Selatan, yaitu stasiun TV NAVER tvcast.

Drama Korea Justice Team


Drama ini mengisahkan tentang kehidupan sekelompok orang yang menangani suatu kasus hukum, dan mereka berjuang bersama untuk mendapatkan suatu keadilan. Drama yang kabarnya hanya berdurasi sepanjang empat episode tersebut memang cukup menyita perhatian banyak orang. Walau tayang pada siang hari, dan hanya sekali saja dalam waktu satu minggu, namun jumlah penontonnya tak mengecewakan pihak produser.

Drama ini dipegang oleh Yoon Joon Ho sebagai seorang sutradara. Ia merupakan sosok yang cukup berbakat dalam membuat sebuah adegan drama menjadi kian dramatis dan nyaman untuk disaksikan.
Drama korea Justice Team ini ditulis oleh penulis naskah Lee Min Hee dan sudah tayang mulai 13 Desember 2016. Jika dihitung hitung, drama Justice Team yang kabarnya hanya akan tayang sepanjang empat episode saja, maka pada tanggal 3 Januari 2017, drama ini telah memasuki episode terakhir. Oleh sebab itu, jika kamu ingin mengikuti perkembangan drama ini, maka silakan mencari  drama korea yang sudah banyak di internet.

Pihak produser drama Justice Team telah menggandeng aktris cantik Shin So Yool. Sebelumnya, ia telah bermain dalam beberapa drama yang lain seperti “Yeah, Thats How It Is” serta “Sweet Secret”. Shin So Yool akan beradu akting dengan aktor tampan Han Sang Jin. Kedua selebritis ini sebelumnya pernah tampil bersama dalam drama korea “Six Flying Dragons”.

16. The Stars In Space

Satu lagi drama korea terbaru yang sinopsisnya sudah ditunggu tunggu. The Star In Space atau yang dalam bahasa korea disebut sebagau Segajisaek Pantaji Woojooeui Byeoli merupakan drama yang kabarnya memiliki jalan cerita yang sanga menarik, sehingga sangat wajar jika banyak orang yang menunggu tayangnya drama ini. Jika anda juga salah satu orang yang menunggu tayangnya drama The Stars In Space ini, maka sembari menunggu ada baiknya jika anda membaca beberapa informasi terkait drama tersebut lewat Sinopsis Drama Korea The Stars In Space.

Walau sebenarnya rilis resmi drama ini belum benar benar keluar, namun beberapa sumber sudah menyebutkan bahwa drama korea The Stars In Space menceritakan tentang kehidupan para penyanyi dalam menghadapi berbagai persoalan. Drama tahun 2017 ini kabarnya hanya akan tayang dalam beberapa episode saja, sehingga dapat dipastikan bahwa jalan cerita dari drama ini memang akan sangat menarik.

The Stars In Space

Untuk para cast atau pemain, drama korea The Stars In Space lewat berbagai macam Drama The Stars In Space yang telah banyak dipublikasikan menyebutkan beberapa nama beken seperti misalnya Suho, Ji Woo, Sin Hyun Soo, Yoon Jin Sol Na Hae Ryeong, serta Ko Gyoo Pil. Mereka adalah bintang yang cukup bersinar di kancah drama korea. Akting mereka cukup memukau, sehingga jika anda merupakan penggemar dari semua nama nama yang telah disebutkan, atau setidaknya dari nama nama tersebut, maka anda memang benar benar harus menonton drama korea ini.

Drama korea memang selalu memikat. Baik dari segi cerita ataupun yang lainnya, drama korea memiliki banyak kelebihan di bandingkan dengan drama drama dari negara negara lain. Drama korea memang lebih dekat dengan kehidupan sehari hari yang dibalut dengan cerita yang indah. Termasuk drama The Stars In Space ini juga merupakan salah satu drama yang mengisahkan tentang kehidupan seorang penyanyi, namun dibalut dengan cerita yang rapih dan sangat menarik.

Sinopsis serial The Stars In Space ini kabarnya akan disutradarai oleh Sutradara Kim Ji Hyeon yang sebelumnya telah menjadi sutradara untuk beberapa drama sukses. Kemudian, penulis naskah skenario dari drama ini adalah Kim Ji Hyeon. Ia juga merupakan seseorang yang telah lama berkecimpung dalam penulisan naskah drama, dan telah banyak drama yang lahir dari karyanya menjadi drama populer dengan rating tinggi.

Salah satu yang tentunya akan menarik perhatian dalam The Stars In Space ini nanti saat diyatangkan adalah turut berperannya salah satu member EXO yaitu Suho sebagai pemeran utama. Tentu saja popularitas EXO sebagai salah satu boyband papan atas di Korea Selatan saat ini benar benar akan menjadikan drama MBC ini laris manis di pasaran.

17. My Sassy Girl

Sampai saat ini, film My Sassy Girl masih kerap dibicarakan oleh para pencinta korea, sehingga sangat wajar jika banyak yang tidak paham bahwa tayangan tersebut beripa film, bukan drama. Sebab saat ini masih banyak orang yang menganggap My Sassy Girl adalah drama korea. Hal ini disebabkan Korea Selatan memang sangat terkenal dengan drama televisinya. Pun dengan dua pemain utama dalam My Sassy Girl adalah dua orang yang sangat kerap bermain drama. Bahkan, popularitas Cha Tae Hyun dan juga Jeon Ji Hyun hingga saat ini masih benar benar kuat.

Supaya lebih mudah, kita juga bisa menyebut My Sassy Girl sebagai drama korea. My Sassy Girl ini memang sangat menarik. Walau sebenarnya sangatlah sederhana, namun kedua pemeran utamanya bisa membawakannya dengan sangat apik. Dalam film atau drama korea My Sassy Girl ini Cha Tae Hyun didapuk menjadi pemeran utama pria atau yang kerap disebut sebagai Lead Male. Ia memerankan tokoh bernama Gyeon Woo yang memiliki karakter kocak.

drama korea My Sassy Girl

Dalam My Sassy Girl, Gyeon Woo dipertemukan dengan seorang wanita yang sangat unik di suatu stasiun. Di sini karakter wanita diperankan oleh Jeon Ji Hyun, namun dalam film ini tokoh wanita tak pernah disebut namanya. Tanpa sebab yang jelas si wanita tersebut ternyata sedang mabuk dan juga sempat memuntahkan sesuatu ke kepala Gyeong Woo. Dalam kondisi tak sadarkan diri, wanita tersebut menyebut Gyeong Woo dengan panggilan “sayang”, sehingga di depan orang orang Gyeong Woo mau tak mau harus mengurus wanita tersebut, padahal ia sesuangguhnya sama sekali tak mengenalnya.

Sinopsis Korea My Sassy Girl berlanjut pada saat Gyeong Woo harus membawa wanita tersebut ke hotel, dan pada pagi harinya, saat wanita tersebut sadar dari mabuk, ia malah menuduh Gyeong Woo telah melakukan penculikan terhadap dirinya. Alhasil Gyeong Woo pun dilaporkan kepada polisi. Namun, atas berbagai penjelasan yang panjang dan lebar, akhirnya Gyeong Woo bisa bebas.

Dari peristiwa peristiwa yang seperti itu, Drama Korea My Sassy Girl menceritakan tentang kisah dua orang yang mengalami cinta yang tak biasa. Walau si wanita kerap melakukan hal hal yang membuat Gyeong Woo marah ataupun malu, namun rasa cintanya tak pernah pupus. Anda harus menyaksikan drama atau film ini.

18. While You Were Sleeping

Pada tahun 2018, tepatnya pada awal musim semi, di Korea Selatan akan tayang sebuah drama dengan pemain yang sangat fenomenal. Kedua pemain utama dalam drama ini, yaitu lead male dan lead female adalah dua sosok yang sama sama memiliki popularitas tinggi. Bahkan, pada tahun 2016 keduanya sama sama bermain dalam sebuah drama berbeda yang masing masing memiliki rating tinggi.

Kali ini, penonton drama korea bisa menyaksikan kedua bintang korea tersebut dalam satu frame drama. Semuanya terangkum dalam Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping. Ini adalah sebuah drama yang sebenarnya memiliki judul yang sama dengan drama pada tahun 2012 silam yang memang menyedot banyak perhatian pemirsa. Bahkan, menurut beberapa sumber, film dengan judul serupa juga sempat tayang pada tahun 1995 yang lalu, dan perhatian masyarakat pun cukup antusias pada kala itu.

While You Were Sleeping-min

Nah, apakah drama korea While You Were Sleeping yang akan tayang pada tahun 2017 ini juga akan memiliki kisah yang sama dengan drama dan film sebelumnya yang berarti hanya meremake saja, atau justru dengan cerita baru yang lebih segar memang belum diketahui secara pasti. Yang jelas, pemeran utama pria dan pemeran utama wanita dalam drama ini sudah resmi diumumkan, dan hal tersebut membuat para penggemar menjadi tak sabar untuk menantikan kehadiran drama korea ini.
Lantas, siapakah dua pemeran utama yang begitu menghebohkan tersebut?

Lee Jong Suk sebagai pemeran utama pria. Sedangkan pemeran utama wanita, jatuh kepada aktris yang juga sekaligus anggota girlband Miss A Bae Suzy. Keduanya saat ini memang tengah berada dalam puncak ketenaran yang sangat luar biasa.

Drama Korea While You Were Sleeping secara umum akan menceritakan tentang kisah seorang wanita yang bisa melihat masa depan melalui mimpinya. Dalam hal ini, karakter wanita tersebut dimainkan oleh Suzy Miss A. Sedangkan Lee Jong Suk akan memerankan karakter seorang pengacara yang mengenal wanita tersebut.

Sinopsis While You Were Sleeping menjadi sangat unik sebab naskahnya secara langsung digarap oleh Penulis Park Hye Ryun yang sebelumnya telah menggarap beberapa drama sukses, seperti dua drama yang pernah dibintangi Lee Jong Suk berjudul Pinocchio dan I Can Hear Your Voice. Selain itu, Park Hye Ryun juga pernah menggarap naskah Dream High di mana pada saat itu Suzy Miss A menjadi salah satu pemainnya.

19. The King Loves

Drama korea yang akan tayang pada tahun 2017 salah satunya berjudul the king loves. Drama tersebut menjadi sangat populer sebab menurut beberapa sumber berita akan menampilkan sosok cantik anggota girl band populer kortea selatan snsd atau girl generation im yoona.

Drama besutan sutradara ki sang hyeop ini tidak hanya akan menampilkan yoona snsd saja sebagai pemeran utama, namun pada kesempatan kali ini ia akan beradu akting dengan aktor tampan im si wan yang juga memiliki kemampuan akting yang sangat luar biasa. Dengan mengambil genre historical, romance sekaligus melodrama, the king loves dinilai akan menjadi salah satu drama sukses pada tahun 2017.
Drama Korea Terbaru The King Loves
Drama ini diadaptasi dari novel laris yang terbit pada tahun 2011 silam karya penulis kim yi ryung berjudul sama the king loves atau yang dalam bahasa koreanya disebut dengan istilah wangeun saranghanda. Sesuai genrenya yaitu historical drama, the king loves akan mengambil setting pada zaman kerajaan kerajaan kuno korea, tepatnya pada masa dinasti goryeo. Sejak bulan november tahun 2016, kabarnya drama ini sudah mulai melakukan proses pengambilan gambar. Jadi buat kamu yang sudah tak sabar menyaksikan drama ini, sebentar lagi pasti akan segera bisa menyaksikannya.

Secara umum, drama the king loves ini menceritakan tentang kisah cinta segitiga antara putra mahkota dari kerajaan goryeo dan anak seorang pengawal dengan putri dari seorang pejabat yang kaya. Kisah cinta antara dua pemuda dan satu wanita cantik tersebut dapat disaksikan di stasiun tv mbc pada tahun 2017, namun sinopsis drama korea the king loves belum menyebutkan kapan tepatnya drama tersebut akan tayang.

20. Chief Kim

Sinopsis Drama Korea Chief Kim merupakan salah satu sinopsis drama korea yang perlu anda baca, sebab drama korea ini kabarnya akan menyajikan sbeuah cerita sederhana namun begitu segar dan lain daripada yang lain. Jadi, nanti pada saat anda menyaksikan drama ini, anda akan semakin terpuaskan, sebab sebelumnya anda telah mengetahui ringkasan cerita yang benar benar membuat penasaran lewat sinopsis yang diulas.

Ada nama nama yang cukup populer dalam Sinopsis Drama Korea Chief Kim ini. salah satunya adalah Nam Goong Min yang akan memerankan karakter utama pria atau Chief Kim. Tentunya anda yang merupakan pencinta drama korea sudah cukup mengenal sosok yang satu ini, ia memang telah banyak bermain dalam drama korea dengan berbagai karakter. Kali ini, Nam Goong Min akan memerankan karakter protagonis sebagai seorang pekerja pada sebuah perusahaan yang sangat biasa.

drama korea chief kim

Selain Nam Goong Min, ada nama nama beken lain seperti Nam Sang Mi yang akan menjadi lead female-nya. Tentu saja hal ini akan menambah menarik drama Chief Kim ini, mengingat sosok Nam Sang Mi yang merupakan aktris cantik sekaligus berbakat dalam hal akting. Jadi, silakan menjadikan Sinopsis Drama Korea Chief Kim untuk mengobati rasa penasaran anda sebelum benar benar bisa menyaksikan akting para bintang ternama korea tersebut secara visual.

Para pemain lain pun tak kalah mencuri perhatian, sebut saja Jun Ho, Kim Won Hae, Jeong Hye Seong, Kim Kang Hyeon, dan lainnya. Drama yang menutut beberapa sumber akan mulai tayang pada 25 Januari 2017 setiap hari rabu dan kamis pukul 22.00 waktu Korea Selatan di stasiun TV KBS ini disutradarai oleh Lee Jae Hoon yang bekerja sama dengan Park Jae Beom yang menjadi penulis naskahnya.

21. Bride of The Water God

Sinopsis Drama Korea Bride of The Water God"Habaekeui Sinbu" diadaptasi dari sebuah komik dengan judul yang sama. Komik ini menceritakan tentang kehidupan di zaman klasik dengan banyak hal hal fantasi di dalamnya. Namun, setelah diadaptasi ke dalam drama, kisahnya akan menggunakan setting pada masa sekarang ini, sehingga akan tampil modern, namun tetap mempertahankan ciri khas cerita, seperti adanya hal hal yang bersifat fantasi.

drama bride of the water god 2017

Bride of The Water God akan dibintangi oleh Nam Joo-Hyuk, Shin Se-Kyung, Krystal, Gong Myung, namun belum bisa banyak diulas mengenai seperti apa jalan cerita drama ini, namun mengingat ini adalah drama adaptasi, tentu saja ceritanya tidak akan jauh dari cerita yang terdapat di dalam komik yang diadaptasinya. Hanya saja, sebagaimana yang telah dijelaskan di awal, drama ini akan mengambil setting pada tahun yang lebih modern, dan mengambil lokasi syuting di wilayah Seoul.

Singkat cerita penduduk suatu desa menderita akibat kekeringan terus melanda. Dewa air dapat menurunkan hujan jika seorang wanita muda dikorbankan kepadanya sebagai istri. Seorang gadis dari desa tersebut bersedia untuk menjadi istri dewa air. Bagaimana kisah selanjutnya kita tunggu saja.

22. Unique Men and Women

Melihat judul dramanya Unique Men and Women, jelas drama ini akan berkisah tentang kehidupan orang orang yang memiliki keunikan. Secara lebih khusus, drama ini merupakan drama dengan konsep romantis tentang tiga orang wanita dan juga satu orang pria yang tinggal di sebuah rumah yang sama. Keempatnya tidak memiliki hubungan apapun, namun harus berbagi kehidupan di sbuah rumah yang sama, dan pada akhirnya sebuah cerita terbangun dari situ.

Unique Men and Women

Drama korea Unique Men and Women ini akan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan yang sudah tak asing lagi bagi pera penggemar drama korea. Mereka diantaranya adalah Kim Jeong Hoon, Park Han Byeol, Park Jin Joo, Hyo Min, dan lain lain. Sinopsis Drama Korea Unique Men and Women ini memang belum bisa menceritakan karakter dar masing masing karakter dalam drama tersebut. Namun demikian, dari nama nama yang disebutkan, mereka adalah sosok selebritis yang memiliki talenta yang sangat besar. Sehingga kemungkinan besar, karakter yang mereka mainkan pun juga akan sangat mengena di hati pemirsa.

23. Monarch Master of The Mask – Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun

Langsung saja kita akan menyimak ulasan mengenai Sinopsis Drama Korea Monarch. Sebelum membahas soal cerita yang akan menjadi inti drama ini, anda tentu sungguh sudah penasaran dengan pemeran utama drama ini yang begitu ditunggu tunggu tersebut. Ya, pemeran utama pria dan wanita dalam drama ini diberikan kepada dua bintang muda yang penuh talenta. Yang pertama aktor tampan kelahiran tahun 1993 Yoo Seung Ho, dan sebagai pemeran utama wanita adalah aktris cantik kelahiran tahun 1999 Kim So Hyun.
Monarch Master of The Mask

Sinopsis Drama Korea Monarch menceritakan tentang kehidupan seorang putra mahkota yang diperankan oleh Yoo Seung Ho pada era Joseon. Putra mahkota tersebut dikisahkan sebagai sosok yang kesepian. Di sisi lain, ada seorang wanita cerdas yang diperankan oleh Kim So Hyun. Ayahnya meninggal karena dieksekusi atas perintah putra mahkota. Wanita itu pun mencoba untuk balas dendam kepada sang putra mahkota.
Dalam proses balas dendam tersebut, tumbuhlah perasaan lain dari dalam diri gadis itu. Ia justru menjadi sosok yang memiliki perasaan suka terhadap sang putra mahkota. Dan hal tersebulah yang membuat drama ini menjadi layak untuk disaksikan. Sinopsis Drama Korea Monarch selain menceritakan soal kisah romantis antara Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun juga akan menampilkan drama politik pada era sejarah. Selain itu, aktor sekaligus anggota boyband INFINITE yaitu L juga telah dikonfirmasi akan bermain dalam drama stasiun MBC ini.

24. Super Family 2017

Secara umum, Sinopsis Drama Korea Strong Family akan menceritakan tentang kisah kehidupan beberapa orang yang memperjuangkan posisinya masing masing. Drama ini mengambil genre komedi romantis yang lain daripada yang lain.

Menurut beberapa informasi, drama korea Strong Family ini akan tayang dengan durasi sebanyak 40 episode dan Director: Choi Mun-Seok Writer: Jin Young.

drama korea super family 2017

Drama korea Super Family 2017 akan diperankan oleh beberapa artis top korea diantaranya: 
  • Park Hyuk-Kwon
  • Park Sun-Young
  • Kim Ji-Min
  • Eom Hyo-Seop
  • Park Hee-Von
  • Kim Ki-Ri
  • Hoya
Sinopsis Drama Korea Super Family 2017 atau yang memiliki judul korea sebagai Choin Gajok ini tampaknya sudah tayang. Bercerita tentan gkeluarga baru Park Hyuk-Kwon menikah dengan Park Sun-Young dan memiliki anak perempuan Kim Ji-Min.

Sang suami bekerja sebagai salaryman dan mencoba bertahan di kantornya. Sementara sang istri mengkhawatirkan gaji rendah suaminya yang tidak cukup untuk membiayai hidup keluarganya. Bagaimana kisah selanjutnya, langsung saja tonton serialnya karena sudah tayang hingga beberapa episode.

25. Spring (2017) 

Pemirsa akan dimanjakan dengan penampilan  Han Son Hwa tersebut yang sangat luar biasa. Apalagi ia disandingkan dengan Kim Jung Hyun yang juga memiliki pesonanya tersendiri. Dengan demikian, drama yang belum jelas kapan tepatnya akan ditayangkan ini benar benar diperkirakan akan menjadi salah satu drama sukses tahun 2017.

Dalam drama korea And Spring atau yang memiliki judul Geurigo, Bom dalam bahasa korea tersebut selain akan menampilkan duet antara Han Son Hwa dan Kim Jung Hyun, juga akan menampilkan beberapa bintang kenamaan yang lain, dan jika anda ingin mengetahuinya, anda harus menunggu drama ini benar benar akan ditayangkan di layar kaca.

Judul drama ini dalam bahasa Korea Geurigo, Bom merupakan sesuatu yang mengacu pada perjalanan sebuah musim. Dalam bahasa Indonesia, kata Geurigo, Bom bisa diartikan sebagai “Selanjutnya, Musim Semi.” Sehingga dari drama ini kita akan tahu bahwa akan ada sesuatu yang manis dalam drama ini, sebab musim semi selalu identik dengan sesuatu yang manis, segar dan juga lembut.

Sinopsis Drama Korea And Spring secara umum menceritakan tentang kehidupan seseorang yang diperankan oleh Han Son Hwa. Dalam drama ini, ia memerankan dua karakter sekaligus, yaitu seseorang yang hidup pada tahun 1976 dan juga saat ini. Entah apakah hal ini menunjukkan bahwa drama ini akan berkaitan dengan kedua masa tersebut yang saling berhubungan oleh time traveler, atau hanya berhubungan dengan suatu kisah kehidupan yang telah berjalan, memang belum diketahui. Oleh sebab itu, menunggu dan nantinya menonton drama ini pada saat telah ditayangkan adalah hal yang sangat tepat untuk dilakukan dalam rangka mengatasi rasa penasaran.
Drama Korea Terbaru Tahun 2018 Harus Ditonton Part 2 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar